Jual Kantong Plastik Untuk Memenuhi Kebutuhan Berbagai Usaha

Jual Kantong Plastik baik untuk memenuhi kebutuhan berbagai industri rakyat semacam UKM yang kian marak dan berkembang maupun untuk memenuhi kebutuhan harian akan produk tersebut untuk rumah sakit, apartemen, gedung perkantoran dan lain-lain bisa Anda jadikan usaha yang memiliki prospek cerah. Tingginya kebutuhan masyarakat akan kantong plastik telah membuka peluang yang cukup bagus bagi mereka yang ingin memanfaatkan peluang tersebut dengan menekuni dan terjun ke dalam duni yang berhubungan dengan plastik ini.

Sekalipun usaha ini memiliki potensi untuk memberikan penghasilan yang lumayan menjanjikan bagi mereka yang menekuninya, ada baiknya jika para pengusaha Jual Kantong Plastik membekali pelanggan mereka dengan informasi yang baik mengenai produk yang mereka tawarkan tersebut. Hal ini penting karena ternyata masih banyak masyarakat kita yang awam dan belum terlalu mengerti tentang jenis-jenis maupun ukuran kantong plastik yang ada di pasaran. Dengan memberikan informasi tersebut diharapkan agar masyarakat tahu memilih prosuk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka dengan membelinya di tempat Jual Kantong Plastik ssehingga penggunaan kantong plastik tersebut menjadi tepat guna.

Mengenal Beragam Jenis dan Manfaat Plastik yang Ada di Pasaran
Di bawah ini Anda dapat belajar sedikit mengenai jenis serta manfaat plastik yang umum digunakan dan dapat dengan mudah ditemui di pasaran. Informasi ini diharapkan dapat membantu Anda mendapatkan produk sesuai yang Anda butuhkan ketika Anda mencari tempat Jual Kantong Plastik,
– PP atau Polypropylene merupakan jenis plastic yang umum digunakan untuk membuat berbagai perlengkapan rumah tangga maupun kemasan atau wadah makanan.
– PE atau Polyethylene merupakan jenis plastic yang biasa dipakai dalam pembuatan kantong kresek, kantong plastic, botol-botol plastic dan lain-lain.
– PVDC atau Polyvinylidene Chloride merupakan jenis plastik yang biasa dipakai sebagai lapisan dalam kemasan makanan, selotip, tirai mandi, rambut boneka dan lain sebagainya.
– PC atau Polycarbonate: plastik jenis ini umumnya digunakan dalam pembuatan kacamata, CD atau compact disc, lensa maupun lampu lalu lintas.
– PET atau Polyethylene Terephthalate merupakan jenis plastik yang biasa digunakan untuk pebuatan botol plastik minuman bersoda, Plastik jenis ini bisa didaur ulang.
– PS atau Polystyrene merupakan jenis plastik yang banyak digunakan dalam pembuatan tutup botol, gelas plastik, alat makan sekali pakai maupun pembungkus CD dan DVD.
– PES atau Polyester : jenis plastik yang digunakan sebagai campuran dalam pembuatan tekstil, sprei, celana panjang, jaket dan topi hingga alas mouse computer. Di dunia industry, PES digunakan dalam pembuatan ban, sabuk pengaman, melapisi kain dan lain-lain
– PU atau PUR atau Polyurethanes: jenis plastik yang banyak digunakan dalam pembuatan lem super, komponen elektronik, serat buatan, selang maupun roda skateboard.
Beberapa Ukuran Platik Di Tempat Jual Kantong Plastik
Berikut beberapa ukuran plastik yang umum diproduksi oleh pabrik dan tersebar luas di pasaran yang akan membantu pelanggan memilih ukuran sesuai yang mereka butuhkan
– Plastik berukuran 10 x 20 cm : pemakaian pada kemasan ¼ kg
– Plastik berukuran 12 x 25 cm : pemakaian pada kemasan ½ kg
– Plastik berukuran 15 x3 0 cm : pemakaian pada kemasan 1 kg
– Plastik berukuran 20 x 35 cm : pemakaian pada kemasan 2 kg
– Plastik berukuran 25 x40 cm : pemakaian pada kemasan 3 kg
– Plastik berukuran 30 x 45 cm : pemakaian pada kemasan 4 kg
– Plastik berukuran 35 x 50 cm : pemakaian pada kemasan 5 kg
– Plastik berukuran 40 x 60 cm : pemakaian pada kemasan 6 – 10 kg
– Plastik berukuran 45 x 65 cm : pemakaian pada kemasan 11 – 15 kg
– Plastik berukuran 50 x 75 cm : pemakaian pada kemasan 16 – 25 kg
– Plastik berukuran 60 x100 cm : pemakaian pada kemasan 26 – 50 kg
– Plastik berukuran 75 x130 cm : pemakaian pada kemasan 51 – 100 kg
Semoga informasi di atas bermanfaat.

 

This entry was posted in Artikel Umum and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.